Wednesday, March 9, 2011

Remaja Inggris Ancam Pamer Video ML di Facebook

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1304862.jpg



Siswa yang berhubungan seks dengan wanita dan direkam dua temannya diadili di pengadilan Inggris. Video itu sebelumnya diancam disebarkan di Facebook.

George Laponas, 24 tahun, merayu korbannya di situs jejaring sosial Facebook untuk melakukan hubungan seksual. Sayangnya, perempuan yang tidak disebutkan namanya itu tidak menyadari bahwa dua teman Laponas yaitu Lemar Garcia, 20 tahun, dan Shabar Husain, 21 tahun, bersembunyi di bawah tempat tidur dengan sebuah kamera untuk merekam adegan percintaan tersebut.

Setelah melakukan hubungan seksual, Laponas berdasarkan keterangan Daily Mail, dengan santai bertanya apakah perempuan itu pernah berhubungan seksual dengan tiga orang pria.

“Aku punya kejutan untukmu,” kata penuntut umum di Snaresbook Crown Court, London, Inggris, menirukan perkataan Laponas. Selanjutnya, Laponas memanggil Garcia dan Hussain dari bawah tempat tidur.

Perempuan itu kemudian merasa terkejut dan berencana melaporkan ketiga remaja ini ke pihak berwajib. Namun, Laponas mengancam akan mempublikasikan video seks mereka di Facebook jika perempuan itu tidak menuruti keinginan mereka.

“Pada suatu pagi, Laponas berhubungan seksual dengan perempuan ini dan dua orang terdakwa lain bersembunyi di bawah tempat tidur. Saat perempuan itu menyadari keberadaan dua teman Laponas, Laponas mengancam akan mempublikasikan video seks mereka di Facebook,” ujar jaksa Ian Dear.

Laponas berasal dari Greenwich, Garcia dari Isle of Dogs dan Hussein berasal dari Maida Vale. [mdr]





sumber :inilah.com

No comments:

Post a Comment