Monday, March 28, 2011

AVILA, Sejarah Kota Bertembok Raksasa




Old Town of Ávila



Old Town of Ávila

Ávila merupakan kota kuno yang dikenal sebagai Abula, disebutkan oleh Ptolemeus dalam Geographia (II 6, 60) yang terletak di wilayah Iberia Bastetania. Abula disebutkan sebagai salah satu kota pertama di Hispania yang dikristenkan , khususnya oleh Saint Secundus (San Segundo).

Ávila paling dikenal pada abad pertengahan sebagai kota bertembok raksasa, dibangun dengan bahan granit coklat di 1090: diatasi dengan pertahanan, dengan delapan puluh delapan menara dan sembilan gateway, mereka masih dalam kondisi perbaikan, tetapi sebagian besar kota terletak di luar batas mereka. Dibangun antara abad ke-12 dan ke-14, dan memiliki penampilan sebuah benteng, dengan diperangi dinding dan dua menara padat. Berisi banyak patung-patung dan lukisan yang menarik, selain satu perak baik terutama mengadakan percobaan, karya Juan de Arfe, berasal dari tahun 1571. Gereja-gereja San Vicente, San Pedro dan San Segundo merupakan fitur utama mereka, Romawi dari abad ke-12. Dalam Gothic Biara Santo Tomás, yang didirikan oleh Catholic Ratu Isabella pada 1482, adalah monumen marmer penting, diukir oleh Florence abad ke-15 pematung Domenico Fancelli, di atas makam Pangeran John, satu-satunya anak Ferdinand dan Isabella.



Pangeran John



Catholic Ratu Isabella



Patung Domineco Fancelli



Gerbang Alcázar's

Makanan khas Ávila termasuk domba panggang, babi, dan veal steak. Ávila juga terkenal dengan yemas de Santa Teresa - kuning telur permen dinamai santo pelindung.


Pemandangan kota ini menurut saya sangat-sangat Menakjubkan, Sampai-sampai saya tidak dapat mengedipkan mata sedetik pun :



Lengkap melihat dari Walls of Ávila


Pandangan bagian dari dinding



Sisi barat laut Walls of Ávila



Ávila di musim dingin (Februari)



Monumen Romawi tahu sebagai "Los Cuatro Postes"


Roman reruntuhan.


Prasasti didedikasikan untuk G. Antonius daugeti filius in the wall of the city.filius di dinding kota.




Jardín de El Soto

Cathedral of Ávila
Cathedral Ávila di selatan Old Kastilia, Spanyol, ini direncanakan sebagai katedral-benteng, Dan Apse, Yaitu sebagian gereja yang menonjol dan berbentuk setengah bundar menjadi salah satu menara dari tembok kota. Cathedral Ávila dikelilingi oleh sejumlah rumah atau istana, yang terpenting adalah: Istana Malam (the Palace of the Evening), Istana Raja Bayi(the Palace of the Infant King), Istana Valderrábanos (the Palace of Valderrábanos), yang bertanggung jawab untuk pertahanan Puerta de los Leales (The Gate of the Loyal Ones) juga dikenal sebagai La Puerta del Peso de la Harina (The Flour Road Gate).



Apse dari Ávila Cathedra

Tidak diketahui pasti kapan pembangunan Katedral dimulai, ada dua teori. Satu menyatakan bahwa Alvar Garcia dimulai pembangunannya tahun 1091 dalam sisa-sisa dari Gereja Penyelamat, yang berada di reruntuhan akibat serangan Muslim berturut-turut, dan bahwa Alfonso VI dari Kastilia mengangkat uang yang diperlukan untuk membangunnya. Sejarawan lain percaya Katedral dipersembahkan untuk menjadi karya sang maestro Fruchel pada abad kedua belas bertepatan dengan repopulation dari Castille dipimpin oleh Raimundo dari Borgña.



Ávila Cathedral.

Dari abad ketiga belas adalah tahap pertama dari menara dan gang-gang dan dari abad keempat belas tahap kedua menara, biara, kubah dan penopang terbang. Sudah di abad kelima belas katedral itu selesai dan tahun 1475 dibangun Juan Guas jam mekanis.






sumber :http://haxims.blogspot.com/2011/01/avila-sejarah-kota-bertembok-raksasa.html

No comments:

Post a Comment