Tuesday, March 29, 2011

GOKIL !! gimana ini mobil bisa parkir kaya gitu ya gan ???



Can you guess how this car turned like that?


1.


http://4.bp.blogspot.com/-eQUMMhqRbr0/TZLUqIfz_eI/AAAAAAAAGOI/Qa1YRqfz6gU/s1600/riddlefortheday1.jpg



2.


http://3.bp.blogspot.com/-gFwqa_Xuu3Q/TZLUqXX5K0I/AAAAAAAAGOQ/Nwm4RkYiYrc/s1600/riddlefortheday2.jpg


3.



http://2.bp.blogspot.com/-48DvUcxRRBo/TZLUqpV3y-I/AAAAAAAAGOY/xUpSDgBba7M/s1600/riddlefortheday3.jpg

Waktu Yang Tepat Buat Minum Air Putih [Penting]

http://www.zonakesehatan.com/wp-content/uploads/2010/10/Manfaat-Minum-Air-Putih-bagi-Kesehatan-300x185.jpg


Quote:
Waktu2 yang tepat buat minum air putih agar maksimal untuk tubuh kita :

2 Gelas ===> Setelah Bangun Tidur - Membantu mengaktifkan organ dalam

1 Gelas ===> 30 Menit sebelum makan - melancarkan pencernaan

1 Gelas ===> Sebelum Mandi - Menurunkan tekanan darah

1 Gelas ===> Sebelum tidur - Mencegah Stroke dan Serangan Jantung
Quote:
Quote:
Keuntungan Meminun air putih :

1. Air putih mencegah terjadinya batu ginjal. Kebanyakan orang yang terkena batu ginjal dikarenakan tidak cukup banyak meminum air. Minum 12 Gelas air sehari mampu mencegah terkena batu ginjal.


2. Air putih mampu mengeluarkan bakteri di tubuh melalui urine. Semakin banyak kita minum maka semakin banyak pula kita akan buang air kecil, pada saat pipis itu bakteri keluar dengan sendirinya.


3. Air putih mampu mengobati diare. Apabila kita terkena diare, penangangan pertama yang baik adalah dengan meminum campuran dari air, 2 sendok gula dan 1/4 sendok garam, minum sebanyak2nya, karena ini mirip penanganan racun yang biasa dilakukan di rumah sakit.


4. Air putih dapat menurunkan panas. Ketika sakit, disarankan untuk mmeminum air putih banyak2.


5. masih banyak sih sebenernya, mau nambahin?



http://wakakapedia.com/wp-content/uploads/2010/05/minum-air.jpg



Cara Minum Air Yang Tepat :

1. Minumlah ketika bangun tidur. Membantu mengeluarkan racun yang terakumulasi dalam tubuh pada malam sebelumnya.

2. Minumlah 8 - 12 gelas per hari. Orang dengan berat 60 kg biasanya disarankan 8 gelas sedangkan orang diatas 80kg sampai 12 gelas. Namun minum air maksimal adalah 16 gelas per hari.

3. Minumlah sedikit2 sepanjang hari, jangan langsung banyak sekali waktu. Karena dengan meminum sedikit2 akan mengurangi beban pada jantung dan juga memberikan tubuh waktu untuk menyerap air.

4. Jangan menunggu sampai kehausan.

5. Minumlah air putih, bukan soda, bir ataupun kopi. Karena minuman2 itu malah menyebabkan dehidrasi.

6. Latihlah anak anda untuk minum air putih secara teratur.

7. Minumlah lebih banyak ketika cuaca sedang panas, ketika berolahraga, ketika sedang sakit, dan ketika hamil.




http://alam210.files.wordpress.com/2010/10/minum.jpg



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7701163

Titik Kelemahan Seorang Lionel Messi !!! [ Terungkap Sudah]



Siapa yang gak Kenal Seoarang Lionel Messi ?

Siapa yang berani meragukan kualitas Messi ?






Spoiler for Lionel Messi - Barcelona:


Spoiler for Lionel Messi - Argentina:


Spoiler for Lionel Messi - Pemain Terbaik Dunia:


Pemain Terbaik Dunia yang saat ini bermain di Tim Barcelona dan Argentina.


Dalam sesi pemanasan jelang laga vs Arsenal di ajang Liga Champion Minggu lalu, kontrol tidak sempurna Messi membuat salah satu anggota badan tervitalnya terhantam bola!


Upsssss..


jadi sekarang kita tahu dimana
'Letak kelemahan' seorang Lionel Messi kan.

Video ini akan menjelaskan mengapa orang bijak selalu mengatakan
'tak ada manusia yang sempurna'.

Begitupun Pemain Terbaik seperti Lionel Messi ..

Langsungg aja Buffer gan cuma bentar koq

____________________


↓ ↓ ↓ ↓ ↓ ↓








Perhatikan pada DETIK ke -10






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7177145

Berkunjung ke Markas Besar FIFA di Zurich,Swiss !




Fédération Internationale de Football Association (FIFA) atau Federasi Internasional Sepak Bola adalah badan pengatur internasional sepak bola. FIFA bermarkas di Zürich, Swiss.

FIFA didirikan di Paris pada 21 Mei 1904 dan merayakan hari jadinya yang ke-100 pada 2004. Pada April 2004, FIFA mengumumkan bahwa mereka memperkirakan akan meraup keuntungan sebesar $144 juta dari $1,64 miliar dalam pendapatan antara tahun 2003 dan 2006.

FIFA juga mempromosikan sepak bola, mengatur transfer pemain antar tim, memberikan gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA, dan menerbitkan daftar Peringkat Dunia FIFA setiap bulannya.

Peraturan sepak bola ditetapkan oleh IFAB (International Football Association Board), yang terdiri dari empat wakil dari FIFA dan masing-masing satu wakil dari Asosiasi Sepak bola Inggris, Asosiasi Sepak bola Skotlandia, Asosiasi Sepak bola Wales dan Asosiasi Sepak bola Irlandia.
Code:
Slogan For the Game. For the World.
Pembentukan 21 Mei 1904
Jenis Federasi asosiasi nasional
Kantor pusat Zurich, Swiss
Keanggotaan 208 asosiasi nasional
Bahasa resmi Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol
Presiden Sepp Blatter
Wakil Presiden Ali bin Al Hussein
Situs web www.FIFA.com
Quote:
Nah sapa sih yang gak kenal FIFA, yang akhir-akhir ini sempat heboh di Indonesia
FIFA sering mengambil peran aktif dalam menjalankan dan mengembangkan olahraga permainan di seluruh dunia. Salah satu sanksi adalah untuk menangguhkan tim dan anggota terkait dari kompetisi internasional ketika pemerintah melakukan intervensi dalam menjalankan organisasi asosiasi anggota FIFA atau jika asosiasi persepakbolaan tidak dapat berfungsi dengan baik.
nah sekarang kita lihat yuk bangunan FIFA di Zurich mulai dari kontruksi,interior dan juga eksterior nya gan

Quote:
Code:
The Home of FIFA
Bulit 2006
Address Fifa-strasse 20, 8044 Zürich, Switzerland
Cost CHF 240 million
Architect Tilla Theus
Quote:
Kontruksi

Spoiler for FIFA headquarters:

Miniatur bangunan FIFA


Spoiler for FIFA headquarters:

Spoiler for FIFA headquarters:


Spoiler for FIFA headquarters:

Spoiler for FIFA headquarters:

Spoiler for FIFA headquarters:

Spoiler for FIFA headquarters:

Spoiler for FIFA headquarters:
Interior
Spoiler for FIFA headquarters:

Salah satu sudut ruangan di dalam markas besar FIFA

Spoiler for FIFA headquarters:

Spoiler for FIFA headquarters:


Spoiler for FIFA headquarters:

Spoiler for FIFA headquarters:






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7380569

Gara gara hape BB orang bisa mati gan [+PIC]

http://2.bp.blogspot.com/_h0sxyjAnuq4/TAG_yhqsyGI/AAAAAAAACQ8/UB0UmIigTSE/s1600/blackberry-bold-iphone.jpg



Quote:
Sungguh tololnya nih anak hanya gara gara maen BB dia gak lfokus liat ke depannnya mati juga masih pegang tuh Hape Entah akibat dari maniak ato apa ..... padahal blackberut gak di bawa mati loh semoga dia di ampuni gan

Spoiler for awas DP:



Semoga dosa dosanya diampuni tuhan yang maha esa

(Real Story) Hanya gara-gara barang ini temen cewek gw kabur dari rumah...




Ane cuma mau share REAL STORY nih gan

temen dari cewek gua rela kabur dari rumah sampe hari ini (uda seminggu lebih) hanya gara gara ngeliat gw beliin cewe gw barang ini gan....

ni barangnya



Spoiler for barangnya:
http://3.bp.blogspot.com/_UjXfqshaqFM/TGMk6OfFmuI/AAAAAAAAAAM/QmcW9kYzhMI/s1600/BlackBerry-Torch-9800-Slider.jpg


trus dia minta sama bokap nyokapnya tu BB.. ga dikasih trus dia kabur...masa hanya gara gara sebuah BB seorang anak cewe bisa kabur dari rumahnya...padahal anaknya dah lulus kuliah... apa karena terlalu dimanja kali ya...



gw sampe kasian ngeliatnya. . . ortunya jg jd sedih, jd ane saranin ke cewek ane utk ngasih BB nya ke tu cewek, biar dia nyicil ga apa2 lah, yg penting jangan sampe kyk gitu lah.... untung aja cewek ane pengertian, jd di iyain...tp sampe sekarang blm tau tu anak yg kabur kemana...ya mudah2an ga ada apa2lah..

sory gan gw cuma mau share aja, kali aja ada temen ato sodara kita yg begitu, setidaknya bisa kita nasehatin ato nyadarin dia dah....tanpa BB kita masih punya byk temen koq..




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6927049

HUJAN ULAT BULU DI KAMPUS ANE GAN!! [IPB Darmaga] ==> W/ PIC



TKP nya di salah satu fakultas di kampus ane gan. Waktu itu ane mo kuliah pagi2, suasana adem2 aja kayak biasa, eh waktu ane lewat koridor yang biasa ane lewatin tiap hari ada
banyak ulat bulu gan!


http://3.bp.blogspot.com/-c5zMNsQF0rk/TZKchWKRGaI/AAAAAAAAGNo/BjPZ48_CgNo/s1600/54454767.jpg

http://2.bp.blogspot.com/-ipdVeYe-Pe0/TZKchdPge2I/AAAAAAAAGNw/905ARvxlAUk/s1600/56890203.jpg


geli ane ngeliatnya, ane bingung penyebabnya apa ya?


itu terjadi tiap
PAGI gan. siang sama sorenya mah ga ada (udah disapuin kayaknya), tapi besok pagi ada lagi. berarti itu ulat semua kumpul dalam waktu semalem kan? ada agan yang tau penyebabnya ga?


http://1.bp.blogspot.com/-i7sptb4VXho/TZKchiKy56I/AAAAAAAAGN4/b1fcvZsbyLo/s1600/71302122.jpg


cekidot pic-nya gan. ga mungkin repsol krn hasil jepretan ane sendiri:






"agan yang baik akan meninggalkan komeng dan jawaban dari fenomena ini supaya ane ga bingung lagi..