Tuesday, March 29, 2011

suasana earth hour di bundaran HI parkour edition[with pics]




misi gan, ane mau ngupdate cerita soal pengalaman ane yang baru aja ikut campain earth hour 2011 di bundaran HI sabtu kemaren


ane dan temen ane dari parkour jalan dari balai kota sekitar jm 6.30 menuju bundaran HI, sepanjang perjalanan, kita bagi2 stiker ke pengguna jalan raya sambil nunjukin sedikit gerakan2 parkour biar pengguna jalan lebih antusias
setelah perjalanan yang cukup panjang, akhirnya kita sampai di bundaran HI sekitar jam 8.00, dan gak lama, komunitas sepeda juga sampe
selagi nunggu jam 8.30, kita bagi2 stiker di sekitar bundaran HI, dan......
teng....jam menunjukan pukul 8.30, satu persatu bangunan di sekitar bundaran HI dimatiin, hasilnya....gelap (yaiyalah), saat itu juga kita nyalain lili yang tadi udah disiapin
selama lampu padam, kita nyanyi2 lagu nasional dan lagu2 hapi y bisa bikin semangat lagi, terus kita bikin barisan kereta sambil nyanyi2 muterin bunderan HI 2 kali
sekitar jam 10 kita langsung balik ke balai kota dengan perasaan puas dan bangga udah ikut berpartisipasi dalam earth hour taun ini
oia, selain parkour, earth hour taun ini juga di ikutin sama komunitas fotografi, astronom, sepeda, cuma berhubung judulnya EARTH HOUR & PARKOUR, jadi ane g nyeritain kegiatan mereka, soalnya ane juga g gitu tau kegiatan mereka, dan selain di bunderan HI, di balai kota pun di adain acara
terus yang bikin kita anak parkour semangat itu, maskot panda nya dari anak parkour, jadi tuh panda g bisa diem, koprol lah, precision dari atas ke bawah, roll, naek kopaja, naek mobil trantib, pokoknya dia g bisa diem gan
semua cape, pegel, nahan aus dan laper semua sirna dalam sekejab setelah ngeliat hasilnya,pokoknya ane ngerasa PUAS dan BANGGA karena udah ikut partisipasi dalam earth hour taun ini, dan pasti ane ikut earth hour taun taun berikutnya

yang penasaran sama pict nya, nih ane kasih

Spoiler for parkour in earth hour:



























mau tau kelakuan si panda yang jadi maskot earth hour kmrn?
Spoiler for panda:













penasaran siapa dibalik kostum panda nan imut itu?
Spoiler for rahasia panda:






g deng, itu bukan si panda, nih pemeran asli si panda
Spoiler for pemeran panda:






pesan terakhir TS
Spoiler for pesan:
save our earth for next generation and for better future
setelah 1 jam, jadikan gaya hidup



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?s=18743a4e6f1d6d8f39c8a248d60b4928&t=7674839

1 comment:

  1. PROMO TERBARU DARI AFRIANI SHOP CELLULER UNTUK THN 2015 BERBAGAI TIPE HANDPHONE SEPERTI BlackBerry>Samsung>Smartfren.
    Sony>Nokia>Apple>Acer>Canon>Dell>Nikon>DLL Bila berminat silahkan
    Hotline : HP: 082311467788 ( BB 295a367f ) ATAU KLIK WEBSITE www.afrianishop.com

    DAFTAR HARGA LENOVO

    Ready stock barang_nya
    Lenovo P90
    Baru : Rp. 2.750.000

    Lenovo K3 Note
    Baru : Rp. 900.000

    Lenovo A6000
    Baru : Rp. 1.000.000

    Lenovo A5000
    Baru : Rp. 800.000

    Lenovo S856
    Baru : Rp. 1.100.000

    Lenovo A916
    Baru : Rp. 1.290.000

    Lenovo Muszik A319
    Baru : Rp. 500.000

    Lenovo K3 Lemon
    Baru : Rp. 590.000

    Lenovo A316i
    Baru : Rp. 470.000

    Lenovo Vibe Z2 Pro
    Baru : Rp. 2.650.000

    Lenovo S650
    Baru : Rp. 1.099.000

    Lenovo Sisley S90
    Baru : Rp. 1.500.000

    Lenovo Vibe Z K910
    Baru : Rp. 2.590.000

    Lenovo S660
    Baru : Rp. 1.150.000

    Lenovo S930
    Baru : Rp. 1.599.000

    Lenovo Vibe X S960
    Baru : Rp. 1.499.000

    Nikmati berbagai keuntungan berbelanja di sini.
    - Barang berkualitas dan harga relatif lebih murah
    - Dapat diantar ke seluruh indonesia
    - Keamanan di jamin karna setiap pengiriman di sertai asuransi proses cepat dan sederhana
    Barang di jamin 100% original baru dan bergaransi resmi.

    Kami melakukan Pengiriman barang lewat Tiki atau Jne ,Pos,Cargo,bagi luar kota,Ongkir ditanggung pembeli
    Satu-Satunya Toko Online Shop yang berani menjual barang di bawah harga normal (standar) di seluruh Indonesia Aman dan Mudah terpercaya .
    Berkat Anda Usaha Kami Jadi Semakin Lancar,Terima kasih telah berbelanja di Afriani Shop Celluler.
    ============SELAMAT BERBELANJA =================

    ReplyDelete