Friday, March 4, 2011

Wow !!! City Car Keren Dari India



Produsen mobil India, Tata yang terkenal dengan mobil termurah di dunia, Nano, membuktikan diri kalau mereka tidak hanya sanggup membuat mobil murah, tapi juga mobil canggih. Tata Motors memperlihatkan sebuah city car yang mereka sebut, Pixel di Geneva Motor Show.

City Car Keren India

Seorang model duduk di dalam Tata Pixel. Selain memiliki tampang luar yang mewah dan futuristik, bagian dalam Pixel juga menggambarkan hal tersebut. Pusat dari interior Pixel ada di area 'My Tata Connect' yang merupakan sebuah sistem entertainment yang mengintegrasikan smartphone atau iPad pengguna ke mobil. AFP/Sebastian Derungs.

City Car Keren India
Pixel sendiri masih mengambil platform dari Nano. Bentuknya mungil. Meski begitu, Tata mengklaim kalau mobil ini masih mampu menampung empat orang dewasa. AFP/Sebastian Derungs.

City Car Keren India
Tampang mobil yang desainnya dibuat di India ini terlihat sangat futuristik dengan bentuk pintu gunting ala mobil sport yang membuka ke atas dan kaca ukuran besar serta sudah dilengkapi dengan atap panorama. AFP/Sebastian Derungs.

City Car Keren India
Karena mobil ini diproyeksi sebagai mobil perkotaan masa depan, maka Tata pun berusaha menjadikannya lincah dan dapat selap-selip di area perkotaan yang padat. Radius putar balik mobil ini bahkan hanya 2,6 meter. (Geneva Motor Show)

City Car Keren India
Untuk dapur pacunya, Pixel memiliki mesin tiga silinder berkapasitas 1.2 liter yang sudah dilengkapi dengan turbodiesel dan teknologi stop-start. (Geneva Motor Show)

City Car Keren India

Perusahaan India itu mengklaim mobil mungilnya ini dapat kembali sangat efisien dalam hal konsumsi bahan bakar. Sebab konsumsi bahan bakar Pixel diklaim hanya 1:35,2 km/l dengan kadar gas buang CO2 hanya 89 g/km. (Geneva Motor Show)









sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/03/04/104703/1584417/647/1/city-car-keren-india

No comments:

Post a Comment