Wednesday, March 16, 2011

SNAK Keyboard Spesial Buat Para Fesbuker Mania


Anda pecandu Facebook, atau memiliki bisnis shopping online lewat situs jejaring sosial bentukan Mark Zuckerberg itu? Maka gadget yang satu ini cocok untuk Anda. SNAK, adalah keyboard komputer yang akan memudahkan penggunanya mengakses fitur-fitur yang ada pada Facebook.

SNAK Keyboard untuk para Facebook Mania

SNAK Keyboard untuk para Facebook Mania

SNAK, yang merupakan kepanjangan dari Social Network Access Keyboard memiliki 19 tombol fungsi untuk pelanggan Facebook. Seperti dikutip coolestgadgets, Anda tidak perlu menggerakkan dan meng-klik kursor mouse untuk ‘up-date’ status, ‘like’ atau ‘dislike’ status, memberi komentar, melihat dan ‘upload’ foto atau menulis di ‘wall’ teman. Cukup dengan menekan tombol fungsi, dan fitur Facebook yang Anda inginkan pun langsung muncul di layar komputer.

http://images.detik.com/content/2011/03/14/860/snak.jpeg

Untuk lebih memudahkan penggunanya, tombol-tombol fungsi untuk Facebook ditempatkan di sisi kiri dan kanan keyboard. SNAK kompatibel dengan tiga perangkat lunak Windows; XP, Vista dan Windows 7. SNAK bisa dibeli secara online dengan harga sekitar Rp 260 ribu. Anda berminat?

http://www.techfia.com/img/snak-keyboard.jpg




sumber :http://ruanghati.com/2011/03/15/snak-keyboard-spesial-buat-para-fesbuker-mania/

1 comment:

  1. PESUGIHAN INSTAN Sekedar informasi, di sebuah pohon leses yang terletak di kota Boyolali, terdapat sebuah lokasi yang kerap didatangi mereka-mereka yang sedang mencari pesugihan. Tepatnyalah di desa terpencil.
    Salah satu “menu” pesugihan di tempat itu tergolong unik, yakni di temukan secara langsung dengan di dampingi supranatural Prosesnya pun tergolong cepat, ada yang dalam hitungan menit, dan maksimal proses terlama hanya memakan waktu 30 menit. Pengalaman mengantarkan beberapa orang ke tempat tersebut, saya dapat berbagi sedikit informasi bahwa mereka yang bersedia mendapatkan uang gaib dengan nyali yang besar dengan cara jual anak lalu dia mendapatkan uang sebesar 7 milyar dari buto ijo.
    Biaya yang dikeluarkan selama proses pun tergolong sangatlah minim, dan itupun buat beli minyak untuk sesajen, dll. Bahkan juru kunci nya sendiri pun sangatlah sederhana, tidak menetapkan tarif seperti orang kebanyakan, Umbo rampe nya sendiri rata2 hanya memakan biaya maksimal 5juta.
    JUAL MUSUH
    JUAL ANAK
    JUAL KELUARGA
    JUAL JANIN JARUM1-5.
    JUAL UMUR
    NIKAH JIN
    TUYUL
    SANTET
    JARUM MAS KODAM COCOK UNTUK USAHA.
    PENGISIAN ANTI BACOK.
    NAIK PANGKAT
    UANG BIBIT
    DLL
    Kalau ada pesugihan yang dikerjakn memakan waktu yang lama berarti cuma omong kosong aja kami memproses secara cepat tidak memakan waktu sampai berhari hari sampai di gigit nyamuk bahkan kedinginan di atas gunung ngapain susah – susah kami cuma membantu anda dalam susah ekonomi.
    Tertarik?
    he.. hee… pikir2 lah dulu sebelum mengambil jalan pintas ini, perbanyaklah informasi sebelum memutuskan! Konsultasikan dengan yang ahli untuk lebih memantapkan diri dalam mengambil keputusan. Anggap saja ini hanya sekedar informasi dan bukan sebuah promosi. Namun demikian, di tengah kesulitan ekonomi yang menghimpit, banyak pelaku yang beralasan dari pada bunuh diri mati sia-sia, lebih baik mengambil jalan pintas meskipun sedikit “beresiko”MAAF KAMI TIDAK MELAYANI ORANG YANG TIDAK SERIUS.
    Jika anda berkenan silahkan hub kami 085225420009 BB PIN 276DE6F5

    ReplyDelete