Saturday, March 5, 2011

[wat yg ber IQ tinggi]Tebak gambar!




Coba amati gambar gambar dibawah ini, mungkin kalo kalian tidak teliti akan salah mengira gambar dibawah ini:


Apa hayow?



Spoiler for jawaban 1:

Menurut kalain image apakah dia atas, glundukan merah yang ada taburan warna kuning. image diatas adalah Serbuan bakteri influensa di epitel rongga hidung.
Sebelah kanan seperti tanah yang di kerumuni ulat adalah image Bakteri pada gigi yang baru saja disikat. wow baru disikat?



Nie yang kering yaw?


Spoiler for jawaban 2:
Gambar diatas Bukti fosil lain yang memberikan kita gambaran tentang peradaban manusia Neanderthal, adanya jarum jahit pada sebuah sebuah fosil. sebagaimana yang telihat diatas. Jarum ini, yang diperkirakanberumur 26,000 tahun,menunjukkan bahwa manusia Neanderthal juga memiliki kemampuan untuk membuat pakaian.



Gampang gan!


Spoiler for jawaban 3:

Apa yang kalian lihat saat ini sama dengan apa yang dilihat oleh manusia jutaan tahun yang lalu. Image apakah diatas??. FOSIL LEBAH! , ya image diatas adalah Fosil lebah berumur 60 juta tahun; tidak berbeda dengan lebah zaman sekarang.



Gak tau sama sekali ya gn?


Spoiler for jawaban 4:

Mungkin beberapa kalian kebingungan menerka gambar yang seperti karangan bunga ini. Tahukah kalian kalo image diatas adalah Sebuah sel imunitas (kekebalan) menangkap sel-sel kuman yang memasuki tubuh kita. jadi apabila ada makhluk asing yang memasuki tubuh kita dan itu berpotensi mengganggu tubuh kita image diatas lah yang bisa menjelaskan.



Ular kah?


Spoiler for jawaban 5:

Apakah kalian mengira ini adalah ular berbisa yang siap menangkap mangsanya??, bila kalian mengira image diatas demikian, aku jawab salah. Ini bukanlah kepala ular melainkan ekor ulat! Dalam keadaan bahaya, ulat mengembangkan ekornya yang dirancang persis menyerupai kepala ular, dan menakut-nakuti musuhnya.



Terakhir gan:


Spoiler for jawaban 6:

Adakah kalian yang bisa menjawab image apakah diatas?? Mungkin tidak ada yang tahu, karena untuk mendapatkan image ini dibutuhkan mikroskop yang kalian lihat adalah sebuah bakteri yang ada diujung jarum dan sudah diperbesar.


UPDATE 11-02-2010

Donat kah??

Spoiler for jawaban 7:

Gambar yang diambil NASA ini menunjukkan adanya sebuah gua seperti pintu yang misterius pada dasar sebuah formasi bukit di Mars. Orang yang pertama mengidentifikasi pintu tersebut bukanlah ilmuwan NASA melainkan seorang pembaca web Cnews dari Rusia bernama Alexander Novgorodov. Ia melihat sebuah struktur seperti buatan manusia di kaki bukit. Gambar ini diambil oleh pesawat Reconnaissance Orbiter.


ini apaan hayo?? ada uang tau??

Spoiler for jawaban 8:

Rama Bridge merupakan salah satu “Mysterious Places in the World’s” jembatan purba misterius sepanjang 18 mil (30 Km) yang menghubungkan antara Manand Island (Srilanka) dan Pamban Island (India) ini diperkirakan telah berumur 1.000.000 tahun lebih!


hewan paan nih??

Spoiler for jawaban 9:

Chupacabra atau yang biasa juga disebut El Chupacabara merupakan sebutan bagi Mutant/Monster misterius yang beberapa tahun belakangan ini menjadi teror bagi warga di Benua Amerika,terutama Amerika Tengah dan Amerika Latin.Kata Chupacabra sendiri berasal dari bahasa Spanyol yang mempunyai arti "Pemangsa/penghisap Darah Kambing",karena sejak kemunculannya di berapa dekade ahir-ahir ini,makluk misterius yang mempunyai kebiasaan menyerang kemudian menghisap darah hewan ternak,terutama Kambing,telah banyak diperbincangkan oleh warga di Benua Amerika.


misteri yang benar" misteri.,

Spoiler for jawaban 10:

Sebuah potongan tangan hewan ditemukan di sebuah peternakan di Queensland utara, Australia. Malam sebelumnya hewan ternak terdengar mengeluarkan suara jeritan-jeritan aneh seperti ketakutan. Hari berikutnya, petani pemilik peternakan menemukan potongan tangan ini.

Jadi ia mengirim tangan itu ke para ahli untuk diteliti. Hasilnya, tidak ada satupun yang mengetahui dengan pasti identitas hewan pemilik tangan misterius itu.


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2900866

No comments:

Post a Comment