Tuesday, March 1, 2011

Orangtua Arumi Baschin Ngamuk di LPSK



Orangtua artis Arumi Baschin mendatangi kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Selasa (1/3/2011) untuk menjemput sang anak. Karena tidak bisa menemuinya, orangtua Arumi mengamuk.

GB
Ayah Arumi, Rudy Bachsin berusaha naik ke lantai 4 untuk mencari anaknya. Herianto Batubara/detikHot

GB

'Di mana anak saya, saya mau ketemu anak saya, sudah direkayasa 4 bulan, saya ingin anak saya kembali,' teriak ibu Arumi. Herianto Batubara/detikHot.

GB
Ibunda Arumi membuka satu per satu ruangan kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) di Gedung Perintis Kemerdekaan, Jalan Proklamasi no 56, Jakarta Pusat, untuk mencari Arumi. Herianto Batubara/detikHot.

GB
Ibunda Arumi sangat kecewa tidak bisa bertemu sang anak. Herianto Batubara/detikHot.






sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/03/01/182106/1582481/431/1/orangtua-arumi-baschin-ngamuk-di-lpsk

No comments:

Post a Comment