Tuesday, March 15, 2011

[HOT !!] Cara Parkir Mobil Di Mall Paling Mantep Sedunia.... [Jakarta, 12-11-2010]



Jadi gini gan ceritanya, kemaren malem, tepatnya jumat malam tanggal 12-11-2010, ane dan cewe ane pergi ntn ke salah satu mall di kisaran Jakarta Utara daerah pluit. Nama mallnya Pl*i* J*nct*on. Tau kan pasti dunk agan2 ?

Nah, jika agan uda pernah parkir mobil di pluit Junction tentunya pasti tau bahwa tempat parkiran gedung cuma 8 lantai. Dan sering penuh kalo sedang malam atau weekend (banyak orang yang datang untuk ntn di xxi).


Nah, tentunya agan juga tahu bahwa di mall tersebut jalan untuk naik ke parkiran lantai berikutnya, dan jalan untuk turun ke parkiran lantai sebelumnya itu cuma 1. Jadi
naik satu jalan, dan turun juga 1 jalan. Karena ini adaalah mall kecil bukan mall besar yang punya banyak jalan di parkiran gedungnya.

Kemarin, ada orang bernyali ksatria yang parkir mobil di jalan satu2nya untuk naik ke P-8.Padahal parkiran mobil mall sedang full semua dari basement hingga P-7. Salah satu tempat parkir yang tersisa hanyalah P-8. Tapi gara2 ada orang nekat ini yang parkir mobil tepat di mulut jalan menuju P-8. Alhasil orang jadi tidak bisa naik ke P-8.


Kemarin seluruh orang yang bawa mobil sampai marah - marah. Dan juga satpam yang jaga parkkiran pun sampai emosi banget. Orang yang bawa thu mobil gak tau dhe akhirannya gimana. Soalnya ane sama pacar ane ntn film jam 21.55. Jadinya udah ngak tau lagi kelanjutan ceritanya. Mungkin kalo ada juragan yang ke PJ kemarin dan tau kejadiannya bisa dishare dimari gimana kelanjutan thu mobil. Ane jamin pasti digebukin abis2an thu.


Nih, gambar si mobil brengsek yang parkir sembarangan itu : F*ck !


Spoiler for Gambar Mobil Nekat:




Gimana gan ? Gila gak thu orang ??? Kalo agan yang digituin kesel kagak !? Dengan kondisi parkiran mall lagi penuh - penuhnya ! Apa pendapat agan2 kaskus semua ?




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?s=fc8bd85f633d970644dd4b1c1a18942a&t=5918725

No comments:

Post a Comment