Monday, March 14, 2011

'Raja Harimau Jalanan'


Ide modifikasi memang tidak terbatas. Lihat saja harimau Honda ini yang berganti baju bukan lagi menjadi sebuah motor Honda, melainkan menjadi sebuah street fighter sejati Suzuki.

'Raja Harimau'

Honda Tiger lansiran 2004 ini kini menjadi lebih menyeramkan karena sudah berubah menjadi sebuah Suzuki B-King. Lekuk tubuh 'Honda B-King' ini tidak lagi menyiratkan nuansa Honda.

'Raja Harimau'


Tubuh sang harimau tampak lebih kekar, guratan desain yang dibuat Topo tampil dengan gahar. Tangki bensin kini sudah berubah, di bagian sampingnya kini ditaruh lampu sein.


'Raja Harimau'

Kegarangan motor ini terlihat dari bentuk tubuhnya yang kemudian berpadu dengan knalpot ukuran besar di bagian belakang. Knalpot ini dibuat sendiri di bengkel Tauco Custom yang berada di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

'Raja Harimau'

Di bagian depan terdapat lampu penerangan made in Thailand ditemani stang Rhental Fat-bar dan Speedometer milik kaso digital untuk menemani perjalanan. Di belakang, terdapat stop lamp dari motor Kawasaki.

'Raja Harimau'

Sedangkan di bagian kaki-kakinya, kegarangan Honda B-King ini makin kentara berkat pemasangan pelek belang di kedua kakinya. Untuk bagian roda depan, pelek dari Yamaha R6, sementara roda belakang terpasang pelek besar dari Ducati Monster.

'Raja Harimau'

Agar lebih gagah, suspensi depan ditaruh suspensi milik Yamaha R6. Sedangkan pada Swing Arm, ditempelkan milik lengan ayun milik Ducati Monster.

'Raja Harimau'

Sementara untuk menghentikan laju sang raja harimau, dua buah cakram keluaran Nissin dengan 4 Piston diletakan pada bagian depan dan 1 disc di bagian belakang.








sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/03/12/112426/1590230/647/1/raja-harimau

No comments:

Post a Comment