Tuesday, March 8, 2011

Gak lagi-lagi deh makan di KFC

http://3.bp.blogspot.com/_676Vbh367Qw/TUAoTCx4akI/AAAAAAAAAJw/pzLG5KhbpwM/s1600/060613_kfc_fat_hmed_9a.hmedium.jpg



kejadian beberapa jam lalu,

Hati-hati gan yg suka makan di KFC,

ane dan keluarga malam-malam kelaparan gan.
makan di KFC cinere.
ibu ane yg pesan.
tiba-tiba tuh penjual nawarin kentang goreng.

Ibu ane sih Iya-iya aja.


dan belanja hingga totalnya 96 ribu.


ketika makanan sudah diambil, tuh pelayan KFC menaruh CD lagu di Nampan Ibu ane. dia bilang ke Ibu ane itu
Gratis.

dan ternyata, di struk pembayaran tertulis bahwa CD itu 30rb.
jadi karena membeli paket kombo dobel berhadiah CD.

Manajernya pun di interograsi oleh Ibu ane, kenapa dia dapet CD ???? padahal kan gak butuh ?????. dan di struk tertulis 30rb, dan ternyata berkelit bila beli paket CD dapet diskon item dan laen-laen lah.


akhirnya, CD dipulangkan dan manajer KFC menawarkan hitung-hitungan yang baru tanpa diskon.


mereka pun
menaikkan beberapa harga item yg sebelumnya tidak di naikkan.
notabene, total harganya jadi sama. seperti kentang yg dari 4091,- (bila beli paket kombo) jadi 15000,- (kalo gak pake paket kombo). sengaja banget padahal ibu ane gak terlalu suka kentang dan mereka alih-alih menawarkan kentang ke Ibu ane. -----> ketahuan nih trik supaya kita beli paket CD.

COBA KALO NGOMONG LANGSUNG MENAWARKAN PAKET CD ITU, PASTI IBU ANE GAK MAU TUH.


kasihan ibu ane gan, maklum aja dia gak ngerti tentang begituan dan per CDan.


padahal beberapa hari sebelumnya ane dan keluarga, makan total 96000,- udah dapet banyak gan. beberapa ayam, nasi dan laen-laen. gak seperti pas pake paket kombo dobel di kejadian tadi.




perhatikan, struk diatas. struk diatas merupakan hasil revisi dari sang manajer.
harga kentang pas pakai kombo dobel ditandai dengan tanda (-). terus lihat harga kentang yang dibawahnya (hasil revisi).



Kepuasan Konsumen itu nomer satu gan. Pantas pengunjungnya lebih sedikit dari restoran saingannya yang berada tepat disebelahnya M*d. Sangat-sangat PATOLOGIS. Sekarang ane lagi proses lapor YLKI. kasihan Konsumen-konsumen lain soalnya. Walaupun itu uang tidak seberapa. tapi, Tetap Merugikan.




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4331997

No comments:

Post a Comment