Thursday, March 3, 2011

Calon Mobil Murah Mitsubishi.....Ada Yang Minat ??


Calon mobil murah Mitsubishi akhirnya resmi diperlihatkan. Mobil bernama Global Small Concept ini baru saja diperlihatkan di Jenewa, Swiss dan akan menjadi mobil murah Mitsubishi di pasar mobil internasional termasuk Asia Tenggara.

Calon Mobil Murah Mitsubishi
Bagi Mitsubishi, Global Small Concept ini merupakan sebuah mobil masa depan yang penting dan diperkirakan akan menjadi tulang punggung mereka. Sebab Global Small Concept merupakan mobil penerus Colt. Bukan Colt truk seperti yang dikenal di Indonesia, melainkan Colt bermodel hatchback. (Geneva Auto Show)

Calon Mobil Murah Mitsubishi
Mobil lima pintu yang diperlihatkan di Geneva Auto Show tersebut menurut Mitsubishi adalah mobil yang "menggabungkan ukuran yang kompak dengan efisiensi bahan bakar." (Geneva Auto Show)

Calon Mobil Murah Mitsubishi

Dilihat dari bentuk konsepnya, Global Small Concept lahir dengan tubuh yang futuristik dan dapat menampung lima orang dewasa. Garis desain yang cenderung membulat baik di tubuh maupun grill berpadu dengan lampu utama yang bentuknya agak melancip. (Geneva Auto Show)

Calon Mobil Murah Mitsubishi
Untuk dapur pacunya Global Small Concept kemungkinan hadir dengan mesin bensin berkapasitas antara 1.0 liter sampai 1.2 liter dengan emisi CO2 hanya sekitar 90 g/km. Namun detail spesifikasi mengenai mobil ini masih gelap. (Geneva Auto Show)

Calon Mobil Murah Mitsubishi
Rencananya mobil ini akan mulai diproduksi massal pada bulan Maret 2012 di pabrik Mitsubishi yang berada di Thailand. PT Krama Yudha Tiga Berlian yang menjadi distributor mobil Mitsubishi di Indonesia pun sudah mengungkapkan keinginannya untuk memboyong mobil ini ke Indonesia. (Geneva Auto Show)









sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/03/03/133702/1583898/647/1/calon-mobil-murah-mitsubishi

No comments:

Post a Comment