Thursday, March 3, 2011

Astaga... Ibu Hamil Ditabrak Kendaraan Berat



Quote:
JAKARTA - Naas nian nasib Sulistyorini (24) seorang ibu rumah tangga yang sedang hamil empat bulan ini. Dia tertabrak Asphalt Finisher (alat berat untuk mengaspal jalan) saat hendak menjemput anaknya di sekolah.

Setelah tertabrak, korban kemudian tergenjet diantara tebing dan alat berat itu hingga mengalami luka parah disekujur tubuhnya. Saat ini korban dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Elisabeth karena kondisinya yang kritis.


Operator alat berat Mukhidi mengatakan, dia saat itu sedang bekerja mengaspal di ruas Jalan Gedawang, yang kondisinya menurun.


"Tiba-tiba rem alat berat tidak berfungsi dan kehilangan kendali.Korban pas persis di depan saya sehingga langsung tertabrak alat berat dan tergenjet diantara tebing," ungkap Mukhidi.


Asphalt Finisher yang dioperatori Mukhidi itu mempunyai berat total 80 ton. Sehingga warga yang berusaha menolong korban mengalami kesulitan saat akan mengeluarkan korban dari himpitan.


Kini Mukhidi diamankan oleh petugas Polsek Tembalang. Asphalt Finisher itu seharusnya ditempatkan di ruas jalan tol Semarang-Solo di kawasan Gedawang. (ugo)


Spoiler for Nih yang nabrak gan !:





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7304151

No comments:

Post a Comment