Sunday, March 20, 2011

Arumi Bachsin Dikabarkan Hamil


Arumi Bachsin Dikabarkan Hamil

Keengganan Arumi Bachsin pulang ke rumah orangtua menimbulkan gosip tak sedap. Arumi dikabarkan hamil. Apalagi, pipinya terlihat tembam seperti layaknya wanita sedang mengandung.

Namun, kabar miring itu langsung dibantah oleh tante Arumi, Lusi Bachsin. "Saya perlu luruskan berita ini karena saya telah bertemu Arumi. Saya katakan, keponakan saya, Arumi, tidak hamil," kata Lusi, di Gedung LPSK, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis (17/3/2011).


Dengan nada tegas, Lusi menceritakan tidak melihat tanda-tanda kehamilan pada tubuh bintang film Not For Sale itu. "Saya tidak melihat ciri-ciri orang hamil pada arumi," tegasnya.

Biar lebih jelas lagi, Lusi meyakinkan memang perubahan pada diri Arumi terlihat. Tapi hanya pada pipinya saja yang kelihatan lebih gemuk dibanding sebelumnya.

http://images.detik.com/content/2010/11/18/230/arumi2285.jpg

"Saya melihat pipi Arumi agak tembam sedikit, tapi tidak ada tanda-tanda hamil. Terlihat segar pada wajahnya," paparnya.

Aktris yang disebut-sebut sebagai pacar aktor Malaysia Miller itu kabur dari rumah orangtua sejak November 2010. Arumi sempat dilindungi KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) karena mengaku dijodohkan paksa dengan pengusaha asal Kudus. Kini, Arumi berada di bawah pengawasan LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban).





sumber :http://www.mgfmciamis.com/pipi-tembam-arumi-bachsin-hamil/

No comments:

Post a Comment