Saturday, March 5, 2011

Aneh Gan...!!! Tidak Sedang Hamil Seorang Ibu di Bandung Mendadak Melahirkan Bayi


Perempuan, 37 tahun, Yuni Rosmiati kaget bukan kepalang. Soalnya ia, yang tak merasa hamil, melahirkan bayi laki-laki pada Jumat (25/2) lalu, sekitar pukul 08:00. Warga RT 8/20, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung ini paginya hanya menonton televisi di lantai beralas karpet.


Saat itu, isteri Nana ini berada di rumah bersama anak ketiganya yang sedang bermain di dekat pintu. Tiba-tiba Yani merasakan sakit perut, “Saya merasa mules seperti mau buang air besar, tapi tidak jadi,” kata Yani di rumahnya, Jumat (4/3) malam. Yani kemudian meminta anak ketiganya mengambilkan sarung. Setelah memakai sarung, rasa mules tak hilang. “Tadinya mau ke kamar mandi, tapi mules lagi, mulesnya seperti mau melahirkan,” dia menuturkan.

Yani merasakan ada sesuatu keluar dari alat kemaluannya. Dalam kondisi setengah sadar, Yani melihat seorang bayi. Ia berteriak meminta tolong tetangganya. “Saya sangat kaget, tidak percaya apakah saya melahirkan seorang bayi?” Tetangganya yang dimintai tolong segera masuk rumahnya. Tetangga tersebut memastikan benda yang keluar itu seorang bayi. “Perut pun biasa saja, tidak ada perbedaan,” kata dia.

Suami Yani, Nana, 60 tahun, yang saat istrinya melahirkan berada di kantor, mengaku kaget dengan kejadian tersebut. Nana mengatakan istrinya masih mengalami haid dan tidak ada tanda-tanda hamil. “Waktu itu ada telepon dari rumah pas saya di kantor, ngasih tau kalau istri saya sakit,” kata dia. “Pas pulang ternyata istri saya melahirkan. Subhanallah, sangat aneh, padahal istri saya beberapa hari sebelumnya baru beres haid dan tidak ada tanda-tanda kalau hamil, badannya tidak berubah.”

Keganjilan proses Yani melahirkan bayi yang diberi nama Rahmat Yudadipraja kontan membuat warga heboh. Neli Sumiati, 32 tahun, tetangga Yani, mengaku sangat kaget saat pertama melihat Yani melahirkan. “Waktu itu Yani berteriak meminta tolong sama saya, ternyata dia melahirkan. Saya langsung meminta tolong tetangga lainnya dan langsung membawa Yani dan bayinya ke Bidan.”

Neli selama ini tak melihat tanda-tanda tetangganya itu hamil. “Benar-benar tidak ada tanda-tanda, pokoknya tidak seperti orang hamil. Pas udah melahirkan saja Yani masih bisa berjalan-jalan, pokonya aneh sekali.” Sampai saat ini warga kelurahan Tamansari masih membicarakan kelihiran anak Yani. Mereka berdatangan untuk melihat sang jabang bayi.




sumber :http://www.tempointeraktif.com/hg/bandung/2011/03/04/brk,20110304-317737,id.html

No comments:

Post a Comment