Thursday, March 17, 2011

50 Cent menyinggung korban tsunami



Rapper 50 Cent kena batunya karena tidak bisa 'menjaga mulut'. Ketika bencana gempa bumi dan tsunami melanda Jepang, Cent sempat menulis ungkapan 'tak pantas' dalam akun Twitternya. Oleh karenanya, Cent pun akhirnya harus minta maaf.

Penyesalan sang rapper diungkapkan lewat jejaring sosial yang sama, dengan menulis, "Beberapa ucapanku benar-benar bodoh, aku melakukannya karena kaget. Kalian boleh benci atau suka, aku menerima keduanya."

Jumat (11/3) kemarin, setelah bencana mengguncang Jepang, 50 Cent sempat menulis, "Ini benar-benar serius, aku harus mengevakuasi semua wanitaku dari LA, Hawaii, dan Jepang. Aku harus melakukannya. LOL." Tak lama, Cent menulis lagi, "Ombak akan sampai pukul 8 pagi dan bocah-bocah (kulit) putih gila itu akan mencoba berselancar."

Atas ucapannya ini, beberapa fans pun langsung melayangkan protes dan menulis, "50 Cent benar-benar tidak sensitif dan bodoh. Bagaimana bisa seseorang bercanda dengan bencana seperti ini?" Seorang user Twitter lain juga menulis. "Selamat 50 Cent: KAU BENAR-BENAR BAJINGAN KARENA MENGEJEK APA YANG TERJADI DI JEPANG!"

Permintaan maaf sang rapper rupanya masih tak memuaskan para fans yang sudah terlanjur kecewa padanya. "Kuharap dia mendonasikan sebagian uangnya karena tidak ada yang lucu dengan ucapannya. AOL melaporkan bahwa 10.000 orang kehilangan nyawa. Walaupun dia sudah bilang apa alasannya, masih tidak pantas karena ada orang yang kehilangan nyawanya. Bagaimana kalau dia punya saudara atau seorang kenalan di sana yang kehilangan nyawa?" ujar salah seorang fans berang.




sumber :http://Terselubung.blogspot.com/2011/03/50-cent-menyinggung-korban-tsunami.html

No comments:

Post a Comment