Wednesday, February 23, 2011

Teknologi Keren di Jepang

Keyboard ini didesain khusus untuk para gamer. Mempunyai desain yang keren dan membuat para gamer betah di depan komputer. Keyboard ini bekerja pada windows dan berfungsi juga untuk pemrograman. Keyboard ini otomatis menyesuaikan tombol dengan game yang akan dimainkan dengan mudah dan nyaman bagi para gamer.

Quote:
Harga : US$84.99
Spoiler for gambar:






Laser virtual
Quote:
Alat dari laser ini akan memproyeksikan keyboard virtual di meja atau bahan apapun yang sesuai, dan kemudia menterjemahkan gerakan jadi adan ke PDA atau komputer atau alat apapun yang tersambung. Pada dasarnya persis seperti keyboard biasa, bahkan dilengkapi dengan bunyi ktuts keyboard seperti layaknya keyboard biasa, jadi (setidaknya) anda tidak akan merasa canggung.
Quote:
Harga : US$169
Spoiler for gambar:



Dynamic pixel key
Quote:
Alat ini memungkinkan Anda benar-benar mengatur urutan warna dan menyimpannya untuk akses dengan tombol pre-set di atas tombol panah. Berbagai trik keren lainnya dapat dilakukan terlalu seperti pencahayaan setiap tombol yang Anda tekan itu.Keyboard ini dinamakan LED Luxeed Dynamic Pixel
Quote:
Harga : US$139.99
Spoiler for gambar:




USB Aromatherapy

Quote:
Sekarang Anda bisa mencium aroma terapi saat anda sedang berkegiatan di depan komputer. Tidak ada baterai yang diperlukan, USB Aromaterapi benar-benar USB powered.
Pemanas bekerja dengan Windows atau Mac dan beroperasi pada suhu yang stabil. Anda dapat panaskan baik lilin wangi dan minyak dalam pemanas. Perawatan sederhana dan hanya perlu diusap dengan minyak untuk membersihkan. Perangkat USB Aromaterapi menawarkan apa yang setiap user inginkan di depan komputer.
Quote:
Harga : US$9.50
Spoiler for gambar:




Superslim laptop bags

Quote:
Desain yang ramping untuk laptop. Terbuat dari pelindung, neoprene ringan dan mesh udara. Wadah utama untuk mengakomodasi dan melindungi laptop, dengan ruangan cadangan untuk buku, folder atau kebutuhan lainnya. Dua kompartemen kecil tambahan menyediakan penyimpanan untuk kebutuhan lain - satu berlokasi langsung di tali bahu untuk akses mudah (ke iPod / iPhone). Seperti tas laptop harus, ia memiliki eksterior tahan air dan bisa dicuci dengan mesin.
Quote:
Harga : US$80
Spoiler for gambar:



Fotress HD Case
Quote:
Aman untuk menyimpan harddisk. Tahan guncangan dan benturan.
Quote:
Harga : US$200
Spoiler for gambar:


USB cooler
Quote:
USB cooler bergaya retro dan memiliki LED kecil dalam biru. Lampu LED membantu minuman Anda tetap dingin, pendingin udara di dalam adalah dari Arktik. USB cooler dapat menambah gaya sedikit di meja Anda dan menjaga minuman dingin Anda pada waktu yang sama.
Quote:
Harga : US$19.99
Spoiler for gambar:




Sata Dive dock
Quote:
Bagi yang suka membawa-bawa harddisk kemana-mana tidak perlu repot. Tinggal pasang aja
Quote:
Harga : US$46.79
Spoiler for gambar:


USB battery
Quote:
Teknologi paling ramah lingkungan, pakai seperti biasa, jika sudah habis Anda bisa men-chargenya dengan mencolokkan ke port USB komputer anda.
Quote:
Harga : US$26.99
Spoiler for gambar:





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5201369

No comments:

Post a Comment