Friday, February 25, 2011

Video Lucu.....Bek Chile Pukul Muka Sendiri Pakai Tangan Lawan


Ada banyak cara untuk menipu wasit di lapangan hijau. Pun, cara yang satu ini benar-benar unik, memukul muka sendiri dengan tangan lawan! Bek tim U-20 Chile, Bryan Carrasco, menggunakan tangan seorang pemain Ekuador untuk memukul mukanya sendiri dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia U-20.


Saat itu, dalam keadaan skor 1-0 untuk Ekuador, Bryan Carrasco mengawal seorang pemain lawan dengan posisi di belakang pemain tersebut. Dengan tangan kirinya, ia kemudian memegang tangan kiri lawan dan menariknya ke belakang hingga tangan lawan mengenai mukanya sendiri sampai ia jatuh.

Wasit menilai pemain Ekuador itu melakukan pelanggaran dan menghadiahkan tendangan bebas untuk Chile. Bryan Carrasco sendiri langsung bangkit dan berlari menuju posnya. Sayang, usaha Carrasco tak cukup ampuh menghindarkan Chile dari kekalahan 0-1. Sementara mereka tersingkir, Ekuador masuk putaran final.







sumber :http://unik13.info/2011/02/lucu-bryan-carrasco-bek-chile-pukul-muka-sendiri-pakai-tangan-lawan-foto-lucu-video-lucu/

No comments:

Post a Comment