Friday, February 25, 2011

PM Inggris Curi Kucing Orang di Facebook


Seorang warga London mengklaim kucing milik tante telah dicuri oleh Perdana Menteri Inggris David Cameron. Facebook pun dijadikannya sebagai media pencarian kucing itu. Kucing bernama Larry tersebut langsung mengundang perhatian dunia saat diadopsi oleh Kantor Perdana Menteri Inggris sebagai pemburu tikus yang ada di kantor tersebut. Namun Tim Sutcliffe mengklaim Larry sebenarnya adalah Jo kucing milik tantenya Margaret.


Menurut Sutcliffe, tantenya amat terpukul mengetahui kucingnya tersebut hilang. Sutcliffe pun melakukan pencarian dimulai dengan memasang iklan di Facebook agar kucing tantenya yang tinggal di Bermondsey, London kembali ke rumahnya. Demikian diberitakan Orange, Kamis (24/2/2011). Pria tersebut meyakini kucing tersebut sempat ditampung di tempat penampungan kucing, sebelum akhirnya di ambil oleh kantor Perdana Menteri Inggris.

Sutcliffe benar-benar yakin jika kucing itu adalah hewan peliharaan tantenya. Ia mengklaim kucing tidak menginginkan orang lain menyentuhnya dan menunjukan karakter seperti itu saat masuk di acara televisi. Hingga kini 500 orang mendukung kampanye di Facebook. Beberapa dari mereka mengaku telah mengirim email kepada PM Cameron untuk mengembalikan kucing tersebut.




sumber :http://unik13.info/2011/02/unik-facebook-pm-inggris-curi-kucing-orang-di-facebook/

No comments:

Post a Comment