Tuesday, February 22, 2011

Lady Boy, Transgender, Hancur Hatiku Suamiku Nikahi Banci



Sara, wanita 35 tahun merasa sakit hati saat dirinya mengetahui bahwa “istri kedua” suaminya itu banci. The Star mengabarkan bahwa Sara hanya mengetahui suaminya telah menikah lagi di Thailand sekitar 18 bulan yang lalu.



Dia terkejut ketika menerima telepon dari petugas agama bahwa suaminya telah ditangkap karena diduga melakukan hubungan mesum.

“Pada malam itu saya menerima telepon, ia seharusnya berada di rumah ‘istri kedua’ itu. Jadi, saya pikir dia menyimpan lagi wanita lain,” kata Sara.

Namun, aparat penegak keagamaan mengatakan suaminya telah ditahan karena didapati berhubungan badan dengan banci.

Suami Sara akhirnya mengakui bahwa dia tidak pernah punya istri kedua. “Dia hanya membuat cerita tentang menikah lagi sehingga saya tidak akan menanyakan keberadaannya.

Dia bahkan mengatakan kepada saya bahwa banci itu memperlakukannya lebih baik daripada aku,” katanya.





sumber :http://www.tribunnews.com/2011/02/22/hancur-hatiku-suamiku-nikahi-banci

No comments:

Post a Comment