Thursday, February 24, 2011

[HOT PIC] FOTO-FOTO MADRID yang mengamuk saat kalah ama BARCA 5-0

Laga El Clasico berakhir dengan Barca menggilas Madrid 5-0. Real Madrid menelan kekalahan pertama mereka musim ini di tangan rival berat mereka sendiri, Barcelona. Sang rival memang bermain sempurna, membuat Madrid tampil berantakan sepanjang laga.

Bukti sahih terlihat pada perbandingan penguasaan bola dari kedua tim. Dalam catatan Soccernet, Barca meraih angka 67%, sementara Madrid hanya kebagian 33%. Pun demikian untuk urusan tembakan.

Total, Barca melepaskan 15 tembakan sepanjang laga, di mana enam di antaranya berstatus tepat sasaran, dan lima di antaranya menjadi gol. Madrid, yang nyaris tak mendapatkan peluang sama sekali, hanya punya lima tembakan dengan dua di antaranya on target.

Penguasaan permainan yang sempurna itulah yang membuat Barca menang di segala sisi dan akhirnya mengakhiri laga dengan skor 5-0.

Berkat kemenangan ini, Barca naik ke puncak klasemen dengan nilai 34. Skuad arahan Pep Guardiola ini unggul dua angka atas Madrid, yang kini harus puas ada di posisi dua.

Bersamaan dengan memanasnya laga El Clasico yang berakhir dengan kemenangan Barcelona atas Real madrid 5-0 terjadi letupan-letupan kecil ikut mengiringi laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid di Camp Nou. Beberapa di antaranya terekam melalui kamera foto.

Berikut ini adalah kejadian keributan dalam laga El Clasico yang abadikan dalam foto-foto:

Spoiler for Dorongan ke wajah Carles Puyol adalah salah satu bentuk lepasnya emosi Sergio Ramos. Bek Madrid itu kemudian dikartu merah karena menekel keras Messi.:






sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6106461

No comments:

Post a Comment