Tuesday, February 22, 2011

Atraksi Kekuatan Penis Angkat Beban 200 kg



Mengangkat beban seberat 8-200 kilogram adalah hal biasa. Tapi jika mengangkat beban seberat itu menggunakan alat vital pria, itu baru luar biasa. Atraksi itu akan dipertunjukan 50 pria murid Pusat Kebugaran 99 Shen Gong pada hari ini, Minggu (20/2/2011). Atraksi uji kekuatan alat vital tersebut akan digelar Rukan Garden House, Blok A No 21/22, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.


“Alat kelamin adalah organ tubuh manusia yang sangat penting tetapi tidak dihiraukan oleh banyak orang. Sayangnya, umumnya orang hanya tahu bagaimana menggunakannya tetapi tidak mengerti bagaimana merawatnya Padahal bagian itu memiliki kekuatan yang luar biasa,” ujar Master Tu Chin Chuan, selaku Pakar Shen Gong, Sabtu (19/2).

Padahal cara perawatan ini sudah ada sejak lama, dan diturunkan turun temurun di Taiwan, yaitu warisan keluarga dokter Thu Chin Chuan, yang diberi nama ilmu khusus cara pengobatan refleksi alat kelamin ’99 Shen Gong.

Pria asal Taiwan yang akrab dipanggil Master Tu itu mengatakan, banyak pria tidak mengetahui bahwa gangguan pada alat kelamin ini dapat mempengaruhi organ tubuh lainnya.

Sebagai bukti alat vital menyimpan kekuatan yang luar biasa, dia bersama 50 murid 99 Shen Gong mendemonstrasikan angkat beban menggunakan penis. Tentu saja para demonstrator ini telah mengikuti terapi 99 Shen Gong. Beban tersebut bobotnya bervariasi, disesuaikan dengan kemampuan murid tersebut. “Proses mengangkat tersebut ditutup dengan kain untuk menjaga kesopanan,” katanya.

Metode 99 Shen Gong menitikberatkan pada pelatihan tenaga dalam atau dikenal dengan sebutan “Chi”. Chi dapat diperbanyak dan dimanfaatkan untuk memperkuat stamina tubuh, kesehatan tubuh, dan menyembuhkan penyakit. Cara ini biasanya disebut sebagai Chi Kung.

Ilmu 99 Shen Gong dalam cara melatih tubuh bagian bawah lebih memprioritaskan pada bagian penis. Selain olah raga khusus untuk bagian itu, ada pula latihan untuk pikiran, agar otak fokus menyalurkan energi Chi ke bagian tertentu. Chi akan mengakibatkan aliran darah semakin lancar sehingga menguatkan kemampuan ereksi dan tingkat kekerasannya, serta menghilangkan tingkat sensitifitas. Keuntungannya adalah hubungan seks yang tahan lama.

“Pelatihan 99 Shen Gong secara teratur dapat membuat organ yang paling lemah ini memiliki kemampuan untuk mengangkat beban berat hingga ratusan kilogram, bahkan menyeret pesawat terbang-pun bisa,” katanya.(Ign Agung Nugroho)





sumber :
http://www.tribunnews.com/2011/02/20/hari-ini-ada-atraksi-alat-vital-angkat-beban-berat

No comments:

Post a Comment